5 Cara Pembaca Merespon Artikel Anda
Ketika membaca artikel Anda pembaca bisa mendapatkanpemanasan dan bereaksi pada artikel Anda dalam beberapa cara. Seorang pembaca responsif akan ingin:
1) Kunjungi link website Anda di kotak sumber daya
Ini mungkin adalah respon masyarakat yang paling umumtampaknya untuk pergi, bahkan jika itu adalah salah. Orang-orangbegitu terpaku dengan pembaca ingin mereka untuk pergi ke situs Web mereka dan membeli langsung.
Katakan sesuatu, berapa banyak orang asing di Internet telahkamu membawa sesuatu dari karena mereka hanya menceritakansebuah kisah yang besar? Tidak ada kan?
Anda harus memanaskan (atau presell pembaca Anda) ovensebelum Anda dapat meminta rincian kartu kredit mereka.
Mengirim pembaca Anda untuk website Anda biasanya akanmenghasilkan persentase penjualan yang lebih rendah langsungdari kelelawar. Itu tentu saja jika Anda menjual mereka apa-apa.
Jika Anda menjual mereka sesuatu, taruhan terbaik akanmengirim mereka langsung ke newsletter Anda mendaftar link dikotak sumber daya Anda.
Tetapi jika Anda yakin Anda ingin mengirim mereka ke situs webAnda, cara terbaik untuk melakukannya adalah untuk memberitahupembaca Anda (dalam artikel anda) bahwa jika Anda pergi ke website Anda (dalam kotak sumber daya Anda), ada hadiah gratis(nilai) mereka bisa mendapatkan, hanya dengan mengunjungi situs Anda.
Pastikan jika Anda melakukan ini, itu bukan plug terang-teranganuntuk produk dan hadiah itu adalah nilai riil, atau penerbit sangatsedikit akan mempublikasikan artikel Anda, dan pembaca lebih sedikit akan merespon Anda di masa depan. Tidak ada yang sukayang dijual langsung dari kelelawar, dan dengan memberikanmereka hadiah gratis, atau membuat mereka memberikan alamatemail mereka beberapa cara adalah cara terbaik untuk pergi.
2) Kunjungi link afiliasi Anda
Yang satu ini cukup rumit.
Sebagai permulaan, beberapa penerbit tidak mengizinkan Anda untuk menempatkan link afiliasi program di artikel anda sama sekali, dan jika Anda melakukannya, mereka harus benar-benardalam konteks dan itu harus satu artikel brilian, tapi itu bukan masalah.Anda tentu saja dapat membuat link affiliasi dalam kotak sumber daya Anda, yang akan diizinkan langsung.
3) Berlangganan ke milis Anda.
Ini adalah salah satu pilihan yang lebih baik. Mengapa, karenaketika mereka mendaftar untuk milis Anda, mereka memberi Andaizin untuk menghubungi mereka melalui email secara teratur.
Ini akan sangat sulit dalam artikel Anda untuk mengumumkan milis Anda dalam konteks artikel, karena akan terlepas dari sebagaiplug terang-terangan, jadi taruhan terbaik adalah untuk memasukkan alamat email Anda berlangganan dalam kotaksumber daya Anda.
Kirim mereka ke halaman splash di mana Anda dapat menangkapalamat email mereka. Atau biarkan pembaca Anda untukmengirim email kosong ke autoresponder / mailing list alamatemail dan berlangganan dari sana. Beri mereka hadiah gratis,sesuatu yang bernilai.
4) Lihat artikel Anda ke orang lain
Jika Anda ingin pembaca Anda untuk merujuk artikel Anda keorang lain, di sini adalah apa yang Anda lakukan.
(Ini adalah ide yang baik jika Anda memiliki link affiliasi dalam artikel Anda)
Anda mengirimnya ke sebuah website, dengan merujuk naskahteman. Website ini juga memiliki artikel sebelumnya Anda di sanajuga yang mudah untuk menggunakan situs.
Anda lihat berapa banyak kemungkinan ada.
Dengan memberikan mereka sesuatu sebagai imbalan dengannilai, seperti kursus 5 hari gratis, Anda mendapatkan merekauntuk merujuk artikel Anda / website untuk teman-teman mereka.
5) Menghubungi Anda secara pribadi
Jika Anda ingin orang untuk menghubungi Anda secara pribadi, jangan membuat mereka menggali melalui situs web untukmenemukan rincian kontak Anda. Paling tidak, masukkan alamatemail Anda dalam kotak sumber daya Anda, jika tidak nomor telepon kantor Anda.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar